Saturday, October 8, 2011

International Clean Up Day (ICD)

Moment Hari Kebersihan Sedunia Di Gili Trawangan mulai dari Tgl 04 s/d 12 Oktober 2011,dibuka dan diresmikan oleh Bupati Kepala Daerah kabupaten Lombok Utara (Staff Yang Mewakili) tadi pagi di Gili Trawangan.
Dengan bertemakan BISA (Bersih-Indah-Sehat-Aman) Tokoh masyarakat dan Para Pengusaha yang ada di Gili Trawangan berharap agar masalah Sampah sebagai soroton utama,segera bisa teratasi,agar para wisman yang berlibur dan berkunjung tidak membawa kesan yang tidak baik dimata dunia Pariwisata Indonesia khususnya Gili Trawangan.

Disempatkan diacara tersebut,Bupati KLU juga memberikan sumbangan sebagai pendukung operasional masalah kebersihan di Gili Trawangan.
Diwaktu yang sama juga dikukuhkan beberapa pengurus yang akan bertugas untuk mengkoordinir masalah kebersihan lingkungan di Gili Tarawangan.
Dengan demikian Gili Trawangan akan menjadi lebih BISA sebagai Daerah Wisata di NTB khususnya di pulau Lombok ,agar citra dan budaya bersih di indonesia menjadi tauladan Dunia.








 









Clean Up The World

No comments:

Post a Comment

Berikan Kritik dan Saran Anda

Keuntungan Jadi Local Guide Google Map.

Google sebagai mesin pencari terbesar dalam dunia internet, memberikan dan mengelola feature Local Guide di Google Map app. Yang bisa d...