Friday, October 21, 2011

OS BADA (2010)

Samsung Bada adalah platform smartphone, yang diciptakan untuk berbagai perangkat,OS Bada diresmikan pada 2010. "Bada" adalah kata Korea yang berarti "laut" dan "pantai". "Bada" dalam dirinya sendiri adalah  wujud yang memungkinkan seperti Laut lepas, Bada dapat menampung berbagai aplikasi yang dibuat oleh pengembang dan menyediakan ruang baru yang menarik menawarkan kenikmatan yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk para penggunanya.
Bada adalah sebuah samudra biru baru untuk pengembang aplikasi mobile/seluler, dan pelanggan akan memiliki pilihan yang lebih banyak dan luas dari smartphone dengan ponsel hemat biaya namun kuat dan bertenaga.
 
Visi OS Bada
Visi OS Bada adalah untuk semua orang yang menggunakan mobile/handphone seluler,tujuan utamanya bukan untuk bersaing dengan platform smartphone yang sudah ada lebih dulu,tapi OS Bada akan mengubah pelanggan konvensional Samsung ke pengguna smartphone dengan biaya yang efektif.Berarti OS Bada akan memperluas pasar untuk pemasaran smartphone yang baru yang tidak ada di pasar ponsel seluler saat ini.

Sejarah OS Bada
Samsung Bada memiliki sejarah panjang hampir 10 tahun ,Selama waktu ini platform proprietary Samsung telah diterapkan di handset dengan sukses.
Untuk membuat platform proprietary pintar, OS Bada menambahkan fitur-fitur menarik seperti multipoint-touch, 3D grafis, UI yang di upgrade, dan tentu saja, aplikasi download dan instalasi dan itulah Bada Lahir. Samsung Bada ini terbukti dapat diandalkan dengan sejarah keberhasilan dan juga di Upgrade dengan fitur-fitur baru.

No comments:

Post a Comment

Berikan Kritik dan Saran Anda

Keuntungan Jadi Local Guide Google Map.

Google sebagai mesin pencari terbesar dalam dunia internet, memberikan dan mengelola feature Local Guide di Google Map app. Yang bisa d...