Friday, March 23, 2012

Pembangunan Kantor Desa Menemeng

Hari ini Jum'at 23 Maret 2012 saya berada di Darek pulang kampung (Pulkamp),tanpa sengaja saya mendengar perkembangan desaku yang serasa tidak harmonis dengan masyarakatnya khususnya di Dusun Jabon & Dusun Darek.
Dan ini sehubungan dengan akan dilanjutkannya pembangunan Kantor Desa Menemeng yang belum selesai pembangunannya setelah pergantian Kepala Desa Menemeng Oktober 2011.
Keluhan Masyarakat sempat membuat saya merasa tergugah juga untuk mendengarkannya,salah satunya adalah imbas dari pembangunan Kantor Desa Menemeng.Pro Kontra masyarakat tentang dana yang dipakai untuk melanjutkan pembangunan kantor Desa menemeng tersebut antara lain adalah sosialisasi tentang penggunaan dana masyarakat untuk pembangunan kantor Desa Menemeng tersebut terlambat di beberkan kepada masyarakat,inilah yang membuat pro kontra di dalam masyarakat Desa Menemeng.
Yang dimaksud terlambatnya sosialisasi diatas adalah Dana masyarakat sudah digunakan dan pihak desa terlambat menjelaskan kepada masyarakat arah dana tersebut digunakan.
Terbengkalainya pembangunan Kantor Desa Menemeng ini juga ditegaskan oleh Kepala Desa Saefuddin,SE. bahwa masa peralihan jabatan kepala desa meninggalkan banyak agenda Desa yang belum terselesaikan,diantaranya laporan dana pembangunan kantor desa tersebut masih belum ada kepastian hingga saat ini,ini sangat disesalkan sekali ungkap bapa Kades Menemeng yang Baru ini,selengkapnya pernyataan beliau di website MataramNews .

No comments:

Post a Comment

Berikan Kritik dan Saran Anda

Keuntungan Jadi Local Guide Google Map.

Google sebagai mesin pencari terbesar dalam dunia internet, memberikan dan mengelola feature Local Guide di Google Map app. Yang bisa d...