Wednesday, November 8, 2017

Premise Indonesia


Tahun 2014 hingga pertengahan tahun 2016 penulis pernah menjadi contributor di sebuah startup yang bernama Premise Data.
Dan startup ini fokus pada pengumpulan data pasar dan prekonomian disetiap negara yang menjadi fokus penelitian dari Premise Data yang bekerja sama dengan UNICEP dan perusahaan terkenal lainnya.
Ini menjadi sebuah trend kejut bagi para pengguna smartphone berbasis android, dimana kita dapat membuat smartphone android menjadi sebuah sarana mendapatkan dollar dari premise data.
Hingga saat ini premise masih menjadi trend.Tapi sayang Premise Data hanya aktif di kota PADANG untuk saat ini. Sebelumnya Premise Data aktif di beberapa kota di indonesia, seperti sebagian pulau sumatera ternasuk BATAM pulau Sulawesi, kalimantan, Pulau Jawa Sebagian besar, Pulau Lombok dan Sumbawa (NTB) dan NTT. Nah bagi yang saat ini pembaca ada yang dari provinsi PADANG, silahkan mencoba untuk menjadi contributor Premise dan selamat mendulang dollar. Info lanjut bisa mengikuti page premise indonesia di Facebook, nanti bertanya lebih detail ke manager community premise indonesia ,


Selamat Berkontribusi

No comments:

Post a Comment

Berikan Kritik dan Saran Anda

Keuntungan Jadi Local Guide Google Map.

Google sebagai mesin pencari terbesar dalam dunia internet, memberikan dan mengelola feature Local Guide di Google Map app. Yang bisa d...