Saturday, October 29, 2011

The Gili Magazine

Hari ini saya sempat ada waktu sedikit wawancara dan mencari keterangan dari Tim Pencetus The Gili Magazine tentang Visi dan Misi yang akan di usung nanti setelah The Gili Magazine ini launching.

Beliau menceritakan Latar Belakang yang membuat Team The Magazine maju untuk membuat sesuatu yang baru tentang Gili's (Gili Indah) yang mencakup Ketiga Gili yang menjadi primadona Pariwisata Indonesia,yang ada di Provinsi Nusa Tenggara Barat Khususnya Pulau Lombok.Dengan adanya The Gili Magazine ini,kita akan lebih condong untuk menulis semua tentang gili, jadi kesannya aga terpisah dari pemberitaan yang ada di Pulau Lombok sebagai Main Island,ungkap Frank Benjamin salah satu anggota team pencetus The Gili Magazine.

Sebagai pelaku pariwisata saya pun berharap akan ada peningkatan yang sangat diharap oleh rekan-rekan para peramu pariwisata yang ada di Pulau Lombok Khususnya Di Gili Trawangan,Gili Meno dan Gili Air .

Sukses dan mari saling mendukung untuk kemajuan pariwisata tanah air khususnya di daerah Nusa Tenggara Barat,dengan Semangat Sumpah Pemuda,mari bersama-sama membangun dan maju demi Persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia,Berkarya yang Indah Tanpa Batas adalah sebuah pengabdian ,Good Luck The Magazine

ikuti juga di The Gili Magazine Facebook

No comments:

Post a Comment

Berikan Kritik dan Saran Anda

Keuntungan Jadi Local Guide Google Map.

Google sebagai mesin pencari terbesar dalam dunia internet, memberikan dan mengelola feature Local Guide di Google Map app. Yang bisa d...