Friday, November 18, 2011

Bloger Indonesia Di Tuntut 2 Miliar Oleh Facebook

Ainun Nazieb mendapatkan surat tuntutan dari pihak Facebook karena memodifikasi blog pribadinya nazieb.com dengan tema Facebook yang dinamakan "Smells Like Facebook",tema facebook yang mirip dengan tampilan pertama Facebook ini adalah hasil dari iseng-iseng mengutak-atik tema blog pribadinya.
menarik juga ternyata,banyak rekan-rekannya meminta untuk membagikan tema tersebut dan bisa dipakai oleh orang banyak,ketika di wawancarai Okezone ,nazieb mengaku "Saya hanya iseng dan hanya ingin share saja,tidak ada niat untuk mencari keuntungan ",ungkapnya.

Walaupun Nazieb sudah menyetop peredaran tema tersebut,tapi tidak menutup kemungkinan masih akan berlanjut peredarannya dan di share disetiap blog yang akan dishare kembali untuk di unduh melalui setiap blog-blog yang sudah mendapatkan tema itu terlebih dahulu.

Nazieb kini masih berusaha berkonsultasi dengan kuasa hukumnya yang disediakan oleh perusahaan tempat dia bekerja dan akan menghadiri panggilan dari pihak Facebook pada hari senin 21 November 2011 nanti,atau bisa juga pada hari rabu 23 November 2011 untuk mengetahui apa yang menjadi tuntutan Facebook.

Semoga dari peristiwa ini,kita sebagai Bloger Tanah Air Indonesia dapat mengambil hikmahnya dan kita juga dapat lebih mumpuni dalam berkarya,saya sendiri salut dengan Ainun Nazieb yang mampu mengembangkan bakat dan talenta di dunia Bloger tanah air.

Saya peribadi tetap akan berdiri dibelakang Ainun Nazieb untuk memberikan dukungan sebagai sikap kebersamaan dalam berkarya ,Hidup Bloger Indonesia!

Sumber

No comments:

Post a Comment

Berikan Kritik dan Saran Anda

Keuntungan Jadi Local Guide Google Map.

Google sebagai mesin pencari terbesar dalam dunia internet, memberikan dan mengelola feature Local Guide di Google Map app. Yang bisa d...