Tuesday, November 28, 2017

Aturan Lama Youtube: Kurang 10.000 Penayangan Channel youtube,Tetap Bisa Jadi Publisher Google adsense

Pada bulan april 2017 Youtube telah mengubah kebijakannya untuk menyetop monetisasi program partner Youtube pada channel Yang belum memiliki 10000 penayangan / viewer, ini untuk mencegah adanya video copy paste dari hasil yang bukan karya sendiri dalam pembuatan video tersebut.

Dan saya sendiri termasuk yang disetop penayangan iklannya di video orisinil yang saya yang saya upload, karena belum mencapai 10.000 penayangan / viewer channel.
Yang penasaran silahkan masuk / login Youtube, kemudian klik Channel saya. Tampilannya seperti gambar bawah. ( yg senior,saya yakin udah ngerti mana yg mau di klik :D )





Setelah mencapai 10.000 penayangan / viewer channel Youtube, baru Youtube akan meninjau kembali kelayakan mengikuti program partner Youtube. Lihat gambar atas.


Sebelum kebijakan Youtube ini diberlakukan iklan di video tampil dan ditayangkan oleh Youtube setelah diterima oleh adsense Youtube, tapi anehnya di blog saya ini masih nangkring iklan adsense, itu karena saya punya blog satu akun dengan akun Youtube.
Nah jadi jangan kecewa dulu buat teman - teman seperjuangan yang belum punya viewer 10.000 channel Youtube nya, karena akun yang ditautkan untuk mendaftar akun adsense Youtube akan tetap mendapatkan status publisher dari google adsense untuk blog yang satu akun dengan Youtube.



No comments:

Post a Comment

Berikan Kritik dan Saran Anda

Keuntungan Jadi Local Guide Google Map.

Google sebagai mesin pencari terbesar dalam dunia internet, memberikan dan mengelola feature Local Guide di Google Map app. Yang bisa d...